Label

Sabtu, 15 Februari 2014

Artikel Pemuda

Pemuda sejatinya merupakan cikal bakal pergerakan bangsa yang sesungguhnya. Karena ditanganya lah Suatu negara menjadi berkembang atau maju. Apabila pemuda tersebut bisa berfikir maju maka akan tercapailah hasil yang baik. namun sebaliknya.

Tapi, melihat negara kita yang berkembang ini, semakin sulit nampaknya untuk maju, karena perkembangan pemuda yang sekarang semakin berkurang dan semakin rendahnya rasa solidaritas sesama pemuda. sebagai contoh. seorang pemuda yang mengkonsumsi narkoba dan seorang temannya tidak memberikan teguran malah mengikuti cara temannya. sebagai contoh lain, betapa besarnya bahaya rokok apa lagi dikalangan PELAJAR yang semakin meraja lela. 
entah karena rokok itu bisa membuatnya pintar,cerdas,didekatin banyak lawan jenis, atau membuat penampilannya keren? saya tidak tau. tapi menurut saya tidak ada hasil dari rokok selain kematian. untuk itu saudaraku para pemuda indonesia ayo kita gali jalan untuk menuju bangsa yang maju,bermutu. melalui perubahan sikap kita yang semakin positif. Karena hal yang baik akan mendatangkan kebaikan dan hal yang buruk akan mendatangkan keburukan pula.
sekian terimakasih.
oleh.DwiRiza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar